Rabu, 16 Februari 2011

MEMBUAT TOMBOL BACK TO TOP


         Malam semuanya..., pasti kebanyakan kalian sudah tidur semua kan.., hehe.., (sotoy)., ya eyalah.., saya kan saudaranya Ki Joko Bodo (dari Hongkong).., aneh...aneh...aja ya.,?? ya malam-malam gini kalau tidak nulisa post rasannya tak enak..., betul tidak ? pasti betul..., ya..kali ini saya akan memposting "Cara Membuat Tombol Back To Top" tau tidak apa'an itu ?? kalian bisa liat di PKB (Pojok Kanan Bawah) hwehehehehe..., tau kan yang gambar panah keatas itu.., coba di klik.., wahhhhhhh..., kenapa ??.., kembali ke atas ya..., hehe..., gitu aja heboh.., kalian mau tidak dipasang Tombol Back to Top di blog kalian ?? ta sudah deh .., saya kasih tau caranya :

1. Seperti biasa..., login ke akun Blogger anda

2. Plih Layout > Edit HTML

3. Paste kode berikut sebelum kode ]]></b:skin> :

.gototop {
background:url(http://3.bp.blogspot.com/_Z_KyM3IvEFQ/S0NoQIQJzoI/AAAAAAAAAys/sIo_pJYRIo4/s400/arrowtopdt6.gif)no-repeat;
display:block;
_display:none;
position:fixed;
z-index:9999;
text-indent:-9999px;
width:17px;
height:17px;
overflow:hidden;
outline:none;
right:8px;
bottom:35px
}

4. Selanjutnya, cari kode  </body> . Paste kode berikut di atasnya:

<a class='gototop' href='javascript:scroll(0,0)' title='Go to Top'>Top</a>



5. Terakhir, klik Save Template untuk menyimpan perubahan.



    Jangan lupa kasih komentar ya...

CHAT BOX


ShoutMix chat widget
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More